Unwritten

4 September 2014 § Tinggalkan komentar

Assalaamu’alaykum…
Its been sooo long from my latest post!
Lama banget ngga ngeblog dan saya bingung harus mulai darimana.
Banyak hal terjadi dalam 3 tahun terakhir ini. Banyak cerita dan kejadian. Seneng, sedih, menyenangkan dan menyedihkan.
Dalam 3 tahun ini, alhamdulillaah Allaah ngsih saya banyak nikmat dn keberuntungan..
Alhamdulillaah saya sudah menyelesaikan semua rangkaian sekolah saya dari mulai koass, UKDI, dan skrg lg jalanin Internship.
Oyah, kabar baik lainnya, alhamdulillaah sekarang saya udah berubah status. Yes, I definitely Mr. Junmarujun’s wife! Dan sekarang lagi ngandung baby Junmarujun Junior.
InsyaAllaah nanti saya posting satu2 yaaa friends…sambil nunggu my babybumps melendung..hihihihi
Okay, segitu dulu yaa…insyaAllaah besok2 mulai rajin posting lagi..
Bismillaah..
Wassalaamu’alaykum..

love, pink rose, liquid lipstick and dress

20 Mei 2011 § Tinggalkan komentar

Forever Unique nude dress
275 GBP – vanmildert.com

Kate Spade couture jewelry
$55 – zappos.com

Floral brooch
6 GBP – hannahzakari.co.uk

Lipgloss Stick in Abaze
$16 – topshop.com

..Blok baruu..

28 Oktober 2010 § Tinggalkan komentar

Yeaaa….

akhirnyaa..

jadwal ujian yg terakhir aku posting terlewati jugaa..

dan…hasilnya sangat memuaskan…

Alhamdulillah..

🙂

dan seiring dengan berjalannya waktu, blok baru pun datang..

yes, I’m walking on MRP 3 rule right now…

Blok MRP 3 ini isinya ttg gimana caranya ngepublish hasil karya ilmiah kita, dari mulai rule-nya..sampe ciri2 karya ilmiah yg baik itu kaya apa.

Blok ini waktunya cuman 3 minggu temaan…mulai dari tanggal 24 kemaren..sampe tgl 13 november nanti..da, -you know what?!- minggu pertama blok ini bener2 superduper nyanteiiiii bangetttt! tiap hari kuliaanya cuman satu, jam 8-jam9. awal2nya sii asiik…tp lama2 bete jg..gadag sii..bosen juga diem di kostan teruus..

oyah, akhir blok inih, si Ntuutku berencana mw kesiniii..

huyeeeee!

😀

Mudah2an aja rencana ini berjalan lancaaaarrr…

Amiiiin..

eh, uda dulu yaa..

mw kuliaa duluu..jadwalnya jam 11 soalnya td aku ikutan Upacara Sumpah Pemuda dulu..

byebye..

🙂

..my examination’s week..

12 Oktober 2010 § Tinggalkan komentar

aslm…

temaaan…

minggu ini dan minggu depan adalah minggu ujian akhir blok untukku dan teman2 seperjuangan angkatan 2007 di kampusku…

Aaaaaaaaaarrrrrgggggggggggghhhhhhh….

selalu bikin degdegan…

apalagi liat jadwalnya ky giniii…

Kamis 07.00 –> ujian Kompre (100 menit)

Kamis jam 13.00 –> OSCE gel I (36 anak),

Jumat-13.00 –> OSCE gel II (36 org),

Sabtu-11.00 –> OSCE gel III (58 anak)……

Senin 18-10-10 jam 13.00 –> SOCA gel I (65 mhs),

Selasa-13.00 –> SOCA gel II (65 mhs),

Rabu-8.00 –> remidi Kompre (100 menit),

Kamis-11.00 –> remidi OSCE,

Jumat –> liburan……

Sabtu-9.00 –> remidi SOCA…..

 

omaigotttttt!

wadefakkk yeah?!

apa kabar otak saya hari inih?

apakah sudah siap dijejali patofisiologi dan penatalaksanaan dari berbagai macam penyakit untuk satu minggu ke depan?!

 

fiiiiuuuuuh,

cuman bisa dihadapi dengan Bismillah….

mudah-mudahan semuanya dimudahkan Allah…

Amiiin..

🙂

…my-born-day-celebrate…

6 Oktober 2010 § Tinggalkan komentar

kemaren aku sm temen2 makan di RM Lestari..

ceritanyah sii celebrating birthday nya aku..walopun uda kelewat lama bgt..

ehehe..

oyah, kita kesana ber-8..aku absen yaaaaaaa…ada Ucee..Tamii..Mamii..Neng..Dodo..Yayas..Devi..sm Aku…

dan, hampir semuanya pesen iga..

aku pesen steak iga..

yayas..dodo..devii..sama neng pesen sop iga bakar..

tamii sm Uceee pesen sop buntut..

dan mamiii pesen sapi lada hitam..

ini nih..steak iga+sop iga bakar+fu yung hai..punyaku sm yayas…

steak iga...mmmm..yummiii! :9

ini aku sm devii pas nungguin makanannya dateng..

cceritanyah sii pamer softlense! hihihi

Devi, with her baby grey softlense..and me with my choco softlense too!

pulang makan..aku jg langsung poto2..

hihihi..

ininih..narsisnyaa akuuu..

😛

tengkyuuuu temantemaaan…

😀

…campus-ing…

26 September 2010 § Tinggalkan komentar

hey!

ini outfit aku pas hari jumat kemaren…

pake motif macan..uda ky mw konser trio macan yee..

ehehe

cekidot aja deh…

*unbranded ‘coklat muda’ Paris hijab

*Suinne Tiger pattern longdress

*unbranded black manset

*Black Montblanc women watch

*Blue jeans Oagellae bag

..journal reading task..

22 September 2010 § Tinggalkan komentar

huff…

baru slese ngerjain tugas journal reading buat deadline besok..

huwaaa…

pegel..cape…

pengen tidur..

tp masii blom nyiapin bahan buat tutorial PBL besok..

tar aja deh sblm shubuh, skrg mw tidur dulu aja..

ehehe..

Bismillah..mudah2an tar malem kebangun dan sempet nyiapin bahan bwt tutorial besok…

night all…

mudah2an hari esok lebih baik dari hari ini..

semoga beruntung!

^^

Where Am I?

You are currently browsing the ~uncategorized~ category at Chipechipechipe's Blog.