..chocodress..

24 September 2010 § Tinggalkan komentar

uda lamaa ga posting outfit..

kali inih aku posting outfit pas terakhir kali ketemu sm Teller ganteng yg aku temuin di bank Mandiri sebulan terakhir..

hehehe

cekidot, temaan…

*jilbab Paris coklat muda - unbranded *chocomanset+chocolegging - unbranded *chocodress - suine ann *goldblack watch-Montblanc

ini chocodress yg dibeliin Mamaa pas jalan2 ke Bandung sama Tantee…

lucu sih..di talinya ituh dilapisin rantai kecil warna gold gituh..

tapi kaya anak kecil banget ga siiii?

secara, uda 22 tahun dan kuliah semester 7 gituloh..

*tumben, nyadar umur!

ahaha

udahan dulu ah yaa..mau ngerjain tugas nyari all about etiologi sm cara penularan Dengue Hemorhagic Fever dulu niii..

bismillah, mudah2an lancar dan cepet slese..

fufufu~

bottle’s green = ijo botol?!

31 Agustus 2010 § Tinggalkan komentar

Yeay!

This my 2nd outfit!

Foto ini diambil sebelom pergi ke Bank disuruh Papaa..

Baju ini motifnya corak gambar orang gajelas gituh, klo menurutku sii dari jauh kaya loreng2 ABRI gituh, tp klo dari deket ngga ko..

Sebenernya yg niat beli baju ini sii Mamaa..kita beli pas lg di Bandung, Mamaa suka banget sm bajunyaa..modelnya vintage bgt trus kainnya jg nyaman bgt katanyaa..nah trus dy coba deh..

Pas dicoba sii emang rada2 ngepas gituh..jd lapisan lemak2nya si Mamaa agak muncul gt..tp dy maksa pengen beli karena bagus dan bahannya nyaman katanya..yawda akhirnya dibeli..

nah pas yampe rumah kan emang kebiasaan kita klo abis belanja baju langsung di fitting ulang..pas Papaa liat katanyaa buat Mamaa kurang gede..soalnya badannya Mamaa jd ky lontong gituh kata si Papaa..*tega bgt yaa Papaakuh, sabar yaa Maa..hihihi

Akhirnya sayalah yang jadi tumbal buat ng-fitting tuh baju lagi..awalnya sii sebelom nyoba saya gasuka sama bajunyah..aneh menurut saya..

Tp setelah dicoba, traraaa..

Bajunyaa pas ternyataa sodara-sodaraa..

Dan inilah hasilnyaa..

hihihi..

bottle's green Paris Hijab - Unbranded, Mom's 'Loreng' Long Dress - Chia Sai, nude skin Thigths - 9, purple's Brooch - unbranded

-same with above-

-in front-

Lumayan..

saya jadi punya tambahan long dress..walopun lungsuran dr Mamaa..

Alhamdulillah..

Sekian dulu yaa Temantemaan…

^^

blue oh blue

24 Agustus 2010 § Tinggalkan komentar

yeay!

this my 1st outfit!

cekidot temaaan..

#my grandma’s nightgown

Ummi's Bergo, unbranded Bolero, mygrandma nightgown, black legging spandex, Dior's watch, handmade's bracelet (which made by my mother,^^)

#ethnic’s blue

unbranded Paris Hijab, unbranded Black Bolero, ethnik long dress, still my mom's handmade bracelet

Idou's watch, still same dress on above

dress ini bahannya rayon,nyaman dipake..ringan..dan ga bikin gerah..

ini stelan saya klo mw blanja bulanan ato sekedar beli kebutuhan sehari2 keluar kostan..hehehe

makasii temantemaan..

^^

Where Am I?

You are currently browsing the ~my-outfit~ category at Chipechipechipe's Blog.