Unwritten

4 September 2014 § Tinggalkan komentar

Assalaamu’alaykum…
Its been sooo long from my latest post!
Lama banget ngga ngeblog dan saya bingung harus mulai darimana.
Banyak hal terjadi dalam 3 tahun terakhir ini. Banyak cerita dan kejadian. Seneng, sedih, menyenangkan dan menyedihkan.
Dalam 3 tahun ini, alhamdulillaah Allaah ngsih saya banyak nikmat dn keberuntungan..
Alhamdulillaah saya sudah menyelesaikan semua rangkaian sekolah saya dari mulai koass, UKDI, dan skrg lg jalanin Internship.
Oyah, kabar baik lainnya, alhamdulillaah sekarang saya udah berubah status. Yes, I definitely Mr. Junmarujun’s wife! Dan sekarang lagi ngandung baby Junmarujun Junior.
InsyaAllaah nanti saya posting satu2 yaaa friends…sambil nunggu my babybumps melendung..hihihihi
Okay, segitu dulu yaa…insyaAllaah besok2 mulai rajin posting lagi..
Bismillaah..
Wassalaamu’alaykum..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Unwritten at Chipechipechipe's Blog.

meta

