..chocodress..

24 September 2010 § Tinggalkan komentar

uda lamaa ga posting outfit..

kali inih aku posting outfit pas terakhir kali ketemu sm Teller ganteng yg aku temuin di bank Mandiri sebulan terakhir..

hehehe

cekidot, temaan…

*jilbab Paris coklat muda - unbranded *chocomanset+chocolegging - unbranded *chocodress - suine ann *goldblack watch-Montblanc

ini chocodress yg dibeliin Mamaa pas jalan2 ke Bandung sama Tantee…

lucu sih..di talinya ituh dilapisin rantai kecil warna gold gituh..

tapi kaya anak kecil banget ga siiii?

secara, uda 22 tahun dan kuliah semester 7 gituloh..

*tumben, nyadar umur!

ahaha

udahan dulu ah yaa..mau ngerjain tugas nyari all about etiologi sm cara penularan Dengue Hemorhagic Fever dulu niii..

bismillah, mudah2an lancar dan cepet slese..

fufufu~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading ..chocodress.. at Chipechipechipe's Blog.

meta

%d blogger menyukai ini: