..last semester..

22 September 2010 § 2 Komentar

temaantemaan..
tahun ini adalah tahun terakhir saya duduk di bangku perkuliahan. yeah, semester 7. angkatan paling tua di kampus. yang lagi pusing-pusingnya diribetin sm yang namanya KTI a.k.a Tugas akhir. fufufu~

oyah, selain keluh-kesah tadii..saya jugaa mau menyampaikan berita baik..
akhirnya Judul KTI saya ada di urutan ketiga di bidang IKM..
Alhamdulillah…
Ah, ya Allah..Engkau memang Maha Pemurah..Allah selalu ngasii saya kesempatan dan kemudahan, walaupun hambanya yg kufur nikmat ini berlumuran dosa..
T,T
Hanya ucapan hamdalah yang bisa saya haturkan pada-Mu Allah-ku..dan janji yang saya ikrarkan di hati untuk menjadi manusia dan hamba-Mu yang lebih baik, insyaAllah..
🙂

have a nice day teman-teman…

§ 2 Responses to ..last semester..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading ..last semester.. at Chipechipechipe's Blog.

meta

