Hello world!

2 Mei 2010 § 1 Komentar

Sebenernyah sii mw posting dr td malem..tp keburu ngantuk..jdnyah baru sempet posting skrg..

Pertama saya mau ngenalin diri dulu deh..nama Lengkap saya sebenernya Ulfah Kartikasari, tapi temen-temen biasanya manggil saya Chipe. Saya lahir di Bandung tanggal 11 September 1988. Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Ketiga adik saya semuanya laki-laki, mungkin lain kali akan saya buat profil mereka disini..

Saat ini saya masih menjadi mahasiswa kedokteran yang masih bingung dengan nasib tugas KTI-nya..hehehe. Hobby saya nonton, baca sm walking fashion blog..dari hasil walking inilah akhirnya saya juga tertarik buat bikin blog..

baiklah..di postingan perdana inih, saya mau cerita deh..

Purwokerto panaaash banget ngetngetnget!!

Dari malemnya jg udah panas…katanyah Vivi – satu2nyah adik angkatan yang ngkost di kostan ibu kost saya.red-sii katanyah suhu bumi lagi naik 4 derajat di seluruh dunia..jd yaa wajar aja kalo purwokerto sgitu panasnyah..dulu2 sblm suhunya naik jg ud panas dbanding tasik soalnyah..

pas tengah malem, saya kebangun..dan ngrasa kok kamar saya jd kaya warung remang-gitu yahh..redup2 gimanaa gituh..pas saya sadar penuh..ternyata eh ternyata lampu kamarnyah emang udah uzur..minta diganti..yasudahlah jadinyah saya tidur lagih *loh?! hehehe..emang kebiasaan tidur kaya kebo, jdnyah mw redup, gelap, ato terang jg let’s sleeping on ajah..

hari inih emang bener2 laziest day..dari abis subuh tadi..saya ngulet2 di kasur sampe jam 11-an..abis ituh baru beres2 kamar, mandi trus zhuhur..panash sangatt!! abis ituh niatnyah mw beli lampu ke Rita..tp panasse poooollll..saya jd mengurungkan niat saya dan menunggu sampe sore..tapi sampe sore jg tetep aja panas..jadilah terpaksa menerjang panasnya purwokerto yang menjadi halangan dan rintangan mendapatkan lampu baruu…daripada remang2 lagii..kan berabe..heuheuheu

sgitu dulu aja deh..

selamat menikmati bagi yang mau baca atopun cuman lewat doang…

makasii buat temen-temen semuaanyaa..

^^

Iklan

§ One Response to Hello world!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Hello world! at Chipechipechipe's Blog.

meta

%d blogger menyukai ini: