Sate padang oh sate padang…

26 Mei 2010 § Tinggalkan komentar

Uda lama sebenernya saya pengen nyobain sate padang..dan akhirnya baru kesampean pas abis ujian SOCA Blok Mental Health..ini untuk pertama kalinyah saya makan sate padang…dan pilihan jatuh kepada Sate padang RM Sederhana…

taraaa…ini dia satenyah…

harganyah 15rebuan..klo pake lontong..dapetnyah 8 tusuk…

rasanyah lumayan…

kuah satenyah kentel banget…

ajip lah..klo di-range sii dapet nilai 8 lah…

ayoo patut dicoba temantemaan!!

:9

nah..sekarang saya punya saingannya..

klo diliat dr tempatnya..sate ini termasuk sate ecek2..golongan menengah ke bawah lah..

hehehe..

tp jangan salah…

rasanya bisa bersaing sm sate diatas ituh…

harganya jg lumayan beda jauh..

klo sate yg inih harganya 7500/porsi..isinyah sama ajah..lontong + 8 tusuk sate..

oyah..sate inih letaknya di deket Matahari dept.store daerah kebon dalem…

ini juga patut dicoba…

nilainyah 8,5 lah bwt ukuran sate padang murah-meriah…

ini dia satenyah…

oyah…berhubung waktu ituh saya belinyah dibungkus…jd tampilannyah kurang menarik yaa…tp at least…rasanya gakalah kok sm sate padang yg sebelumnya…

hehehe

Iklan

Hello world!

2 Mei 2010 § 1 Komentar

Sebenernyah sii mw posting dr td malem..tp keburu ngantuk..jdnyah baru sempet posting skrg..

Pertama saya mau ngenalin diri dulu deh..nama Lengkap saya sebenernya Ulfah Kartikasari, tapi temen-temen biasanya manggil saya Chipe. Saya lahir di Bandung tanggal 11 September 1988. Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Ketiga adik saya semuanya laki-laki, mungkin lain kali akan saya buat profil mereka disini..

Saat ini saya masih menjadi mahasiswa kedokteran yang masih bingung dengan nasib tugas KTI-nya..hehehe. Hobby saya nonton, baca sm walking fashion blog..dari hasil walking inilah akhirnya saya juga tertarik buat bikin blog..

baiklah..di postingan perdana inih, saya mau cerita deh..

Purwokerto panaaash banget ngetngetnget!!

Dari malemnya jg udah panas…katanyah Vivi – satu2nyah adik angkatan yang ngkost di kostan ibu kost saya.red-sii katanyah suhu bumi lagi naik 4 derajat di seluruh dunia..jd yaa wajar aja kalo purwokerto sgitu panasnyah..dulu2 sblm suhunya naik jg ud panas dbanding tasik soalnyah..

pas tengah malem, saya kebangun..dan ngrasa kok kamar saya jd kaya warung remang-gitu yahh..redup2 gimanaa gituh..pas saya sadar penuh..ternyata eh ternyata lampu kamarnyah emang udah uzur..minta diganti..yasudahlah jadinyah saya tidur lagih *loh?! hehehe..emang kebiasaan tidur kaya kebo, jdnyah mw redup, gelap, ato terang jg let’s sleeping on ajah..

hari inih emang bener2 laziest day..dari abis subuh tadi..saya ngulet2 di kasur sampe jam 11-an..abis ituh baru beres2 kamar, mandi trus zhuhur..panash sangatt!! abis ituh niatnyah mw beli lampu ke Rita..tp panasse poooollll..saya jd mengurungkan niat saya dan menunggu sampe sore..tapi sampe sore jg tetep aja panas..jadilah terpaksa menerjang panasnya purwokerto yang menjadi halangan dan rintangan mendapatkan lampu baruu…daripada remang2 lagii..kan berabe..heuheuheu

sgitu dulu aja deh..

selamat menikmati bagi yang mau baca atopun cuman lewat doang…

makasii buat temen-temen semuaanyaa..

^^

Where Am I?

You are currently viewing the archives for Mei, 2010 at Chipechipechipe's Blog.